Monday, January 15, 2007

indahnya hyatt...

lalala... hi sodara"
sebenernya gw mau nge-post ni postingan si kemaren, tapi berhubung meta yg bener" kaya ti-e-ai itu ngasih tugas jelek kaga tau diri, jadi baru skarang bisa ngepost-nya. however, balik ke hari jumat tu tiba" mami papi gw kaya ngajakin nginep di hotel gitu, trus ya gw mikirnya wong cuman sehari, ngapain bawa baju banyak" toh paling cuman buat bobo, renang ma paling ke plaza indonesia, jadi alhasil gw cuman bawa baju rumah 2, baju buat keluar tp tetep di hotel 1, ma baju bwat pegi 1 doang... tanpa pemberitahuan, sodara", gw baru nyadar! slama ini tu yg namanya tu hotel kaga pernah ada yg namanya breakfast! dasar,,, hotel kelas tp kaga modal! ya suw lah,,, gw pegi ke malnya, nyari makanan gitu, trus kan malem sebelomnya gw juga nyari makan di malnya, tu, dan berhubung gw cuman bawa baju pegi atu, tu, ya, matilah saiaaa... abis nyari makan pagi gitu (pagi" makan ikan d fish n co di ex) abis makan tiba" gw sakit perut gitu d, jadi balik ke hotel, tidur"an gitu 'ambil tengkurep meringis... kasian bener, yak? trus gw baru nyadar, yogurt gw yg kemaren gw beli di food hall-nya pi itu dah mau kadawluarsaaaaa!!! ya nasib,,, tambah kasian gw ma diri gw ndiri... trus abis dah mendingan, gw diajakin nyokap balik ke plaza indo lagi (!!!) si mami gw mo minta nemenin beli buku di periplus (jelek, bagusan kinokuniya) soalnya kalo di kino kaga ada, abis tu makan haagen-daaz, sumpah, tu tempat kaya dah mo tutup, yak? menunya kaga ada smua! trus abis makan gw ke debenhams, liat" gitu, mayan si tiap toko yg gw liat rata" pada lagi diskon" smua, ada yg 70% malah. trus masuk ke kino, gw liat" bagian alat tulisnya, naksir tu, ada buku cakep, gambarnya cewek pake poncho + high heels manis si, tapi ya sayang gitu... kayanya ga rela makenya,,, cuman bwat mejeng doang lah, trus kan ke sogonya tu kemarennya, kaga tau napa mami gw lagi pingin banget tu beli anting" panjang, n berhubung nyadar dah tua, jadi kenanya ke gw,,, padahal gw plg benci ma yg namanya anting, si paling juga kadang pake kalo pas pesta aj kalo enggak make sebulan skali biar tindikannya kaga ilang,,,, gatel atuhhh lagian gw cuman bisanya yg emas... perak dah nga bisa... wakakak.... elite bener, yak ni kuping... gw ketemu si, anting panjang atu lumayan di swarovski, ujungnya capung/kupu" tapi dikasih kaya taburan kristal kecil" banyak penuh, jadi kesannya malah kaya kampungan gitu d, sbenernya bagus juga, c, tapi nga tau napa ya, mungkin karna gw anak yang baik hati, berbudi, berakhlak, jujur, rendah hati dan berbakti pada nusa bangsa dan negara, gw nolak itu anting! sekali lagi sodara", ditolak! wakakak,,,, btw sebenernya boleh kaga, si kl karwis/skolah make anting yg panjang gitu? kan sebenernya keren lo, kalo make yg panjang 1 di bawah sama 1 lagi yg pake magnet di atasnya, kan biar kesannya ditindik banyak... huehehe kl pk yg model hoop dr dulu gw nga pernah suka,,, kesannya kaga mewah, gitu... btw trauma gw make anting"an, dulu waktu masih tk, kan ceritanya biasalah anak tk, sukanya yg gitu", gw pernah tu make anting 1, cakep bangett... jadi hati emas gitu ada berliannya kecil... tapi ilang donk... gw gitu huehehe... ya suw lah ya,,, btw gw cabut dulu, yah,,, mau bales dendam ma si meta sialan, bobo 6-jam gw ilang sia" bubye!


No comments: