Wednesday, January 17, 2007

huhuhu... hancurrrr semua image saia slama ini...

hi sodara"... sekedar info,,, saia ingin skali pindah lesssss!!!!!
jadi sodara", semuanya bermula dari lagunya shakira ituuuu... waktu itu kan gw nge-dl tu lagu, trus gw jadi demen banget, jadi bikin koreonya yang rada" erotis gitu d,,, huehehe... trus tadi di skolah kan gw bawa itu liriknya, abis itu gw triak" mulu di depan temen gw sambil gaya"an tapi gayanya yg rada geblek gitu d,,, hikzzz,,, trus dia juga critanya lagi demen bgt sama lagunya mcr yg helena n my chemical romance gitu, jadi ya... kelas kami menjadi keruh dengan adanya 2 ekor makhluk pembuat polusi bunyi,,, trus, pas pulang gw kan ikut mobilnya tu anak, di sono kita tu gaya" lagi gitu, pertamanya si cuman gaya dugem kaga jadi. buat yg tertarik untuk mengikuti, berikut tips" yang mungkin berguna bagi anda (cieileh*don't try this at course! beneran, percaya d)
1. berdiri tegak dengan penuh percaya diri, luruskan kedua tangan ke depan, dikepal
2. mulailah dengan memajukan bibir anda dan mulai menggerakan kepala anda depan blakang
3. buat gerakan memutar dengan tangan anda , dapat dilakukan secara mulus ataupun
bervariasi yaitu dengan terpatah-patah ataupun variasi 2 yaitu mengeluarkan tangan satu
per satu kedepan dengan pergelangan tangan diputar lalu membuat sudut 360 derajat, ulangi menuju ke arah yang berlawanan
4. Voila! selamat mencoba!

trus, abis puas ama gaya dugem kaga jadi tsb-ngak tau knapa si gw akhir" ini lagi demen banget ama tu gaya- gw mulai nunjukin gaya" erotis yg gw bikin buat lagunya shakira ituuu, tapi kan berhubung di mobil, jadi cuman tangannya doang, trus abis sampe di les, kan gurunya critanya blom dateng, tu, temen gw yg 1 lagi juga blom dateng, jadi berhubung kita tu lagi nafsu, jadi dia nyetel lagu"nya yg di hp dia sambil kita joget" berdua gitu,,, dengan gaya yang bermacam-macam, pertamanya kan lagunya rock, jadi gayanya sambil sok" maen gitar trus gitarnya dibanting" sambil gaya" sok metal... huehehe, trus mulai lagunya christina aguilera gw mule gaya" pingin niru gayanya si shakira yg di hips don't lie itu sambil gaya" dugem kaga jadi yg tadi ituuu,,, trus abis itu gw nari" gj make koreo yg waktu itu gw ciptain bwat lagunya si shakira itu,,, dan tanpa disadari sodara", ternyata di depan tu ada orang dateng, pemilik tempat lesnya, dan berhubung tempat les saia pintunya transparant, sodara", ... bisa diduga sodara"...
.........................................................................................................................................................................

btw, hari ini sodara" kayanya gw jadi rada geblek" gitu, d. pas di les nga tau napa sindrome ketawa gw tiba" jadi kumat gitu. biasanya si masi ok" aja, tapi ngak tau tuw... jadi tadi si pertamanya gw blajar nya biasa" aja, penuh dengan kata-kata kotor yang tidak pantas untuk ditampilkan dalam blog ini. trus tiba" si temen les gw ini ngomong, " diem, lo" harusnya, kalo sesuai skenario, gw harus jadi super diem banget, ampe bisu" gitu, trus nanti tu makhluk ngajari huruf braille(yg bwat org buta), tapi karna hari ini gw mesti ngebut ngejer gara" kemarennya tu guru kaga dateng, jadi ya gw ngomong d, tapi hari ini dibikin jadi sopaannnnnnnnnn buanget. berikut contoh percakapan untuk memberi sodara" sedikit deskripsi disertai dengan dialog yang seharusnya dalam tulisan miring dan ukuran lebih kecil :

gw : maaf, pak rahmat, bisa saya bertanya tentang hukum mersene ini?
(harusnya ," pad, yg ini donk")
pa"d : iya, nak grace (sebelumnya kebingungan" n ketawa" dulu)
yang mana? sini
gw : makasih, pak.
tu
temen gw : (*natap" aneh gitu d)
gw : ada apa nadya(=>nama aslinya tu anak yg kaga pernah kaga pernah gw panggil kaya gitu)? apakah ada sesuatu di mukaku? (*senyum" sok malu" gitu) hihihi... ah, saya malu... hihihi... hi hi hi
napa lo? udah ngadep sono

temen gw : (*bisik doang) goblok lu
gw : ah, nadya, kamu jahat. teganya kamu berkata seperti itu,(*ngadep arah laen) hiks.... hiksss (*sebenernya ketawa si)
sialan lo
temen gw : .!.!.!.!.!.!.!.!.!.!.

jadi demikian sodara" akhirnya minggu ini saya tidak belajar apa-apa lagi... jadi doakanlah saya biar ntar minggu depan ulangan fisika gw kaga anjlok... huehehe....


+ : btw pas yg gw ma temen gw itu nyadar ada orang ngeliatin, kita yg kaya refleks lari kesudut gitu, niat hati si mo sembunyi, tapi pas gw ngangkat kepala malah kejedot ma jidat (ngak tau si apa)-nya tu anak... hum,,, emang karma udah ngerusak mata orang sebagai 2 buah buntelan yang nari - nari erotis gitu kali ya... huehehe...

No comments: