Thursday, January 11, 2007

akhirnya,,, inet bener juga...

hi" sodara"...
bosen saia slama ini di rumah sama akali kaga buka" inet... maklum neghhh, baru dimarahin gara" inet ngelunjak drastis. btw akhirnya kelas gw nga sendirian lagi lhow! skarang klas yg laennya dah masuk smua ke kelas dalem,,, huehehe... indah juga dunia ini... however, waktu itu gw kan pernah pulang telat banget, jadi gw ke mumed, maen mirc bareng temen gw atu, namanya lia. trus gw ketemu ama satu orang, make nicknya om-cari-bini, jadi gw pake aj nama nicknya ce_siap_ nikah trus ya gw panggil tu om", eh... kacang! trus ganti nama jadi ce_muka_ancur_buanget (katanya si nia nicknya itu malah lebi banyak peminat, eh bener lho!) trus gw manggil atu orang, namanya male-chemical-romance, niat ati si mo minta lagu satu, soalnya di mumed nginstall limewire aja lamanya stengah abad. trus biasalah, basa-basi yg nga pernah basi dulu. trus pas gw nungguin minta, sialan tu orang-ke laut aja lo sono-, kacang lagi booo... trus tiba" gw diajakain chat gitu ma orang namanya kalo nga salah c_owo_q ato apa gitu. biasa lah tipe" abang" mirc gituan yg ngomonginnya juga omongan kaga penting. gw waktu itu kaga ngesafe di kompienya (hikz...) jadi kalo rada" salah gituan maklum yah,,,

dia : hi ml yok
*dalem ati gw mikir,'ni orang to the point bener, yak, pasti abang" neh
gw : hi juga
*trus gw lupa ngomong apa tu makhluk, yg jelas gw ngeladeninnya masih gak respect ma dia, maklumlah,,, beda kelas, bang! sori dori mori! ngomong lama" gitu trus dia nanya
dia : udah punya pacar?
gw : udah
gw : ada selingkuhan 1 lagi
*kayanya dia rada ga nangkep maksud gw yg itu d, emang abang" telmi ke-gr-an!
dia : maaf, ya
dia : AKU ngak bermaksud kaya gitu (aku bo!)
gw : ?
dia : aku ngak bermaksud ngerebut pacar orang
*gw baru ngeh, dalem ati gw mikir,' bedehhh gr bener ya ni orang, wong sapa juga yg gw omongin(sebenernya ngibul, si) sopo juga seng mau ma abang" tukang ml'
dia : aku kan ngak suka kalo cewek aku yang digituin (*sekali lagi, AKU sodara")
dia : mungkin karna aku jantan kali, ya
gw : ngak koq,,,
gw : aku juga lagi sebel sama pacarku
dia : kenapa?
gw :(*sumpah! ini ngarang abis! wong gw ultahnya udah kapan taon) pacarku ngelupain ultah aku
dia : cuman karna itu?
gw : dia malah pergi sama cewek lain...
dia : cowok kamu anak skolah mana?
gw : anak sman 54 (*wakakakak, ini si ngibul bener, wong gw aj kaga ngerti itu skolah ada to ngak)
dia : di daerah mana itu?
gw : jakarta utara (*!!!)
*sampe sini gw lupa dia ngomong apa, yg jelas dia kaya prihatin" gitu, gw ma temen gw si lia si ktawa" aj ngeliatinnya, trus pokoknya ngomong apa gitu, trus dia nanya gw dah pernah blom, gw si ngibul aja, skali lagi sodara" NGIBUL! gw masih virgin lhoooo
dia : kamu udah pernah ml blom?
gw : udah, sekali, waktu umur aku 15 (*wah,,, wong umur gw aja masih 13 atuhhh)
dia : sama siapa? dimana?
gw : sama temen koko gw, di rumah (bedehhh,,, wong koko gw vs gw bedanya 8 taon gitu... kalo gitu pas itu tu orang dah umur 22 dong,,, bangkotan!)
gw : tapi cuman sebentar
gw : takut ketauan koko gw
dia : emangnya di rumah kamu ngak ada siapa2?
gw : ada embakku, tapi lagi masak di dapur
gw : kokoku lagi les inggris
dia : kamu ngelakuinnya di mana?
gw : di kamarku
gw : kalo kamu?
dia : udah sering (*tu orang pasti boong, wong abang" geblek kaya gitu)
gw : sama siapa? di mana?
dia : rahasia (*atu lg yg nandain tu orang pasti boong)
gw : ah kamu (*bedeh,,, bitchy bener yak gw itu)
*trus ngomong" apa gitu, dia nanyain no hp gw, gwnya si ngasihnya nomer telpon contact gw, anaknya nyebelin, tapi berhubung gw adalah anak yang baik, berbudi pekerti, jujur, bersahaja dan berbakti pada nusa bangsa da negara, angka 4 blakangnya gw ganti ma nomer 5, dia si kayanya ngasihnya asli => 08567076130 bagi siapapun yang tertarik, sono telpon aja, bilang dari cewek muka ancur buanget yang waktu itu dari mirc, bilang aja, sorry, waktu itu pacarnya ngajakin baekan trus lo jadi ragu" gitu mau selingkuh, tapi tiap malem lo kepikiran dia, jadi lo putus dari pacar lo n mau ketemuan ma tu orang trus gw sok" agresif gitu d
gw : kita mau ketemuan di mana?
dia : terserah kamu aja
gw : di sunter mal, ya...
*trus, berhubung gw NGAK PERNAH pegi ke mal sunter(maklum,,, anak barat gitu,,, huehehe), gw nanya ke si lia, di sono ada starbucks, j-co, ato excelso"an gitu kaga, tapi katanya si lia kaga ada, nasibbb...)
gw : eh, kita ketemu di mal kelapa gading aja
dia : ok
gw : ntar aku pake baju pink sama rok putih, ya
dia : nanti kalo kamu serius telpon aku aja
gw : ok
gw : kamu nanti pake baju apa?
dia : itu nanti aku kasih tau kamu ya
gw : ok
*trus lama kaga ceting lagi gw bosen, jadi lanjutin d
gw : btw kamu atau aku yang bawa kondom?
gw : aku takut soalnya waktu aku pertama kali itu aku ngak pake
dia : terserah kamu mau pake or ngak (*bujuggg OR sodara" sok inggris bener, yak? POSI!)
dia : kamu aja eh yang bawa
dia : aku ngak punya (*nah,,,, satu lagi kl dia kaga pernahhhh, kena aids rasain sono)
gw : ok

yah, jadi sodara" itulah indahnya mirc... makanya gw jadi demen ke mumed, soalnya di komputer rumah gw kaga ada, takut virus,,, kl mumed kan ya sebodo amat ma yang namanya virus. btw sekali lagi lagi, ya sodara" buat yg mau nelponin tu orang, bebas lho
trus si gw ngelanjutin mirc-an lagi ketemu ma orang, biasalah, berhubung nick gw emang gitu, ya ada yg manggil, nick nya co_maccho, aduh mbak... ngeja macho aja geblek..., trus ngomong : wah lumayan tu mukanya, buat nakutin tikus, trus gw sautin aje : mending gw pake nick ini ; gw kan orang nya rendah hati ; emang si banyak temen" gw pada bilangnya gw itu bahenol ; kan gw cuman nyoba sesuatu yang lain ; daripada lo ; sok" pake nick itu ; pasti karna lo aslinya kaga gitu ; jadi mentang" ngak ketauan lo pake nick itu ; pelampiasan gitu; trus dia bales ANAK MONYET LU YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA trus gw disconnect d,,, wakakak... indah juga ya yg namanya mirc itu... ok" udah dulu ya sodara" saia harus nge-edit ppt bio duluuu,,, lagian dah jam 1/2 12. sebenernya hari ini mo nge post st" lagi, si tapi di notepad dulu, bsk baru mo di-post... ok''
bubye

No comments: