Tuesday, April 10, 2007

ha-i" sodara"
sori dah lama bgt ga pernah buka" ni blog... btw hari ini geblek bgt,, kan gw ngisi" file diary-nya temen gw gitu, jadi cuman pake nama, nama lengkap, ultah doang, trus kecil" gw tambahin no telpon, email ama blogger,,, trus... jejejejengggg... dengan gobloknya pas temen gw yang pernah gw ceritain di post" an yg waktu itu,, yg ada tentang berat" badan, liat tu file, gw dengan gobloknya bilang," ****(namanya), liat d yg halaman terakhirnya (biadata gw gitu dd) trus dia liat, ehhhhhhh
gw lupa, ada alamat ni blog,,, trus ga tau d, sampe skg dia dah buka ni blog ato blom,,, kalo udah ya saia pasrah saja lah,, apa daya yang di atas sudah berkehendak seperti itu..(masya oloh, pengakuan seorang gadis cantik yg ga pernah ke greja n slalu bobo kl di greja)...

ok" skg kompienya mo dipake dulu ni ma bokap,,, jadi kapan" post lagi yah,,,
bubye!

No comments: