Sunday, December 31, 2006

waa... niu yer yg ngebosenin!!!

hi sodara"
taun ini sumpe... parah banget!
nga ngapa-ngapain sama skali... waaaa..... it drive me crazy!!! paling malem taon baru cuman makan" biasa.lumayan si,,, bisa dapet foto" bagus... huehehe... love that hyatt... tapi makannya ga puas, neghhh... maklum, kan bareng sodaranya mami, baru kenal... (ternyata anaknya atu skolah ma gw, lhow,,, tapi 1 kelas di atas, tapi lebih parah koko gw, anaknya 1 lagi yg cowok ternyata ade kelas koko gw-1 taon di bawah- dari smp ampe kuliah! n koko gw nga tau ma skali...) huehehe...
ya suw, lah, yak... parah ni,,, pingin pegi yg jauhhhh... kemana gitu... mana bentar lagi masuk lagi! untung si tapi, kemaren gw ketemu ama yg anaknya sodaranya mami gw, lumayan, setidaknya gw jadi tau kapan masuk skolahnya,,, tapi lupa nanya ngapain tgl 4-nya itu... wakakak... ade kelas yg parah sekaleee... tapi dia ba'e" koq,,, huehehe... btw tadi malem gw tidurnya nyenyak sekali lhow (penting banget, ya?)! ya suw, lah, ya... mo maen games yg waktu itu gw bilang dikasihin ama temen gw dew,,, huehehe... why must my life become this meaninglesss??? huhuhu... kasian bener, si... ok" bubye!

No comments: