Saturday, December 30, 2006

i-net jelek

hi" sodara"
akhirnya saia nge-blog lagi....
sebenernya si dari tanggal 26 dah balik, tapi kan dah malem,,, yadi ya langsung pingsan di tempat tidur... (tentu saja setelah nayla!) trus abis itu tiba" inet kaga nyala geblek! gara" yg badai di taiwan-whatever- ituw,,,wah... emang ga jodoh ya...
btw, sekilas ttg ke smarangnya...
jadi pagi-pagi tanggal 23 gw ama kluarga mulai jalan, pake mobil. mengapa? karna kalo naek kreta takut di sananya repot. kalo naek pesawat idem, kalo jalan kaki tewas,,, jdi walaupun lama buanget, tibalah kami di tempat yang indah tersebut (boong deenggg, jelek koq), kota kami tercinta (sebenernya bukan kota gw juga si,,), semarang! trus langsung ke bandungan 1 jem. di sana sodara" dah pada dateng smua, trus ya uda kumpul" biasalah dan segala atributnya tersebut. abis kumpul" 3 hari 2 malem(hari terakhir full cuman buat foto") gw ma kluarga balik ke smarang, nginep di hotel lagi ma blanja" dll,,, nga ada yg ngalahin j-town lho kl ttg mal! huehehe... idup j-town! tapi jujur aja, nga ada asik"nya si kemaren itu... -mana sketchbook ma pensil cintaan gw ilang lagi di sono! - paling cuman maen" kartu n monopoli"an aja,,, BOSENNNNN... mana nga jadi brenang lagi, gara" ujan... pas balik gw kan brenti bentar tu di pekalongan, trus mampir dah ke toko batik... ih nyeremin lhow,,, ngingetin gw ma film kuntilanak... trus ya uda balik lagi ke rumah. jadi trus kita lanjutkan ke hari setelah balik...
ok", benci bgt saia, tgl 27 inetnya tewas... hikz... berakhirlah sudah semua rencana daku 'ntuk...*niittt*... padahal bisanya skali setaon tu... benci saia... bosen tu hari itu kaga ngapa-ngapain. gw jadi kebo dah... di kamar mulu... nga juga si... tapi yg jelas gw balik ke jadwal harian gw sebelumnya (liat aja di postingan seblomnya) yg tidak lain adalah makan n bobo doang. nga juga si,,, untung dah si febi pernah ngasih cd ttg 80 games... lumayan,,, tgl 28 n 29 juga sama aja.... jadwal semula yang begitu indah,,, however akhir" ini gw mimpinya bagus mulu lhow! tgl 29 nya si cici gw ultah, jadi ya... jam makannya diperpanjang,,, huehehe... trus kemaren gw dapet virus!!! dari game"nya yg dikasi febi ituw... alhamdulilah... dah tewas koq tu virus... btw hari ini gw nge-scan ngambar baru lhow ke kompie.... jadi dari tadi pagi ngewarnain mulu... huehehe... dari pada kaga ada kerjaan lah... jadi setidaknya hari ini jadwalnya brubah dikit... tapi sama aj juga si,,, nga brani nimbang ni,,, trus gw diajakin ke gading,,, males si,,, mending di rumah, nonton friend ama bobo dengan indah,,, huehehe... ok" dah dulu yah... hari ini tiba" jadi males nge-blog... kapan" lagi yak sodara"... huehehe

o iya,,, buat smuanya yg merayakann... meri x-mas n' hepi niu year!!!

No comments: