Wednesday, July 11, 2007

bubye liburan...

ha-i sodara"...
akhiirnya liburan hampir kelar juga...*sob* jadi, setelah 26 hari terbebas dari sekolah yang saat liburan terasa begitu indah,,, akhirnya bentar lagi masuk jugaaa.... setelah nitip diliatin, akhirnya gw menyadari... saia sudah meninggalkan kelas saia yg lama (aka 84)... sayang lo... padahal uda mule suka... katanya gw masuk 9-3,, anak"nya blom tau si,, tapi saia merasa begiu kehilangan... trutama kepada 1 (oke,, byk bgt sebernya) anak sumber gosip indah dari 84 ituuu.. semoga da pada tau,, ada koq di postingan taun jebot ituu... katanya tu anak masuk 94 gitu... btw, liburan saia terasa begitu hambaaaaarrrrr sekaleee... selama 26 hari yang menyiksa (ga juga si, sbenernya biasa aj) saia berada di rumah tercinta di green garden menghabiskan waktu memandang ke arah jendela di kamar padahal ga da pa" selaen dinding ma jendela kamar nyokap gw yg ditutupin gorden,, melankolis bgt ya... liburan masi tetep ga produktif ni,, gw cuman bobo-makan-mandi kl inget-bengong-bobo-makan lagi-pegi-bengong lagi-bobo lagi-dan seterusnya... hidup terasa sia"... (kaya biasanya kaga,, huehehe...) btw pingin nonton harpot ni... temen gw ngajakin di gading tp kejauhan,,, hikz.. ya suw lah,,, gw pingin bobo lagi... lain kali nge-blog lagi,, huehehe... bubye,,


btw post"an gw yg kemaren yg lost" itu ada yg nanya, jd coba aja dibuka kl ga da kerjaan. itu kaya semacem game" gituan,, jd kita kl misalnya dapet alamat yg kaya gitu artinya kita bisa ikutan gamenya lost itu, kl ga dapet yg random num di blakangnya itu kita ga bisa gabung. maennya jd harus nyebarin alamat yg dikasih abis kita daftar. tiap kali ada yg gabung pk alamat yg kita sebarin itu kita dpt point tambahan. bates abisnya mainan itu kl misalnya yg udah join gamenya sampe 7 juta org. kita dpt waktu 30 hr buat nyari org sebanyak"nya. dlm 30 hr kita mesti dapetin brp org gitu bwat gabung,, klga game over. yg plg banyak pointnya di akhir game dpt 500(1000 kl juara utamanya) dollar. cuman gw dah males,, yg juara 1 nya pointnya dah byk bgt... cuman kl da yg mau ikutan coba aj daftar pk yg alamat webnya yg di post"an kemaren

No comments: